Silaturahim and Symphosia

Being once a medical student taught us one thing, that “medicine is a never ending study” …
and once we involved in the society, let it be as a teacher, a truly doctor, a researcher , or other jobs it really does reducing our friendship time…
and finally..
miss my friendslucky for us there are often symphosia, the day when we can refresh once again our knowledge,
and the best part of it..
having a nice meet and greet with several friends from our campus…
we call it ” when Silaturahim done while updating knowledge”

====================================================
amazing memories iyaaa banget.. it takes that combination.. Times and Friend to become a memory

===================================================

and nothing tokadang kadang.. emang ga mesti juga pergi kemana gitu.. duduk dengerin materi bareng-bareng aja, udah menyenangkan pisan

====================================================
help you find Nah klo udah hectic banget dengan senin-jum’at nya.. ngacir ke acara mini simpo ini, ketemu dengan teman-teman lain, itu “obat” banget, menyadari selalu ada hikmah dalam kehidupan, dan memang terkadang, a small little talk yang kurang dari sejam dua jam itu..merefresh diri juga

====================================================

Biomoleculer Lustrum UNPAD Bagian dari rangkaian Lustrum UNPAD, berbekal undangan sebagai Alumni.., alumni dapat free registration…. jadilah ngumpulnya angkatan 2002 lumayan banyak nih.. #terima kasih almamater #2002 meet and greet

=====================================================

BIRC 20112 Sympo nya dekat dengan RSHS, jadi ga repot2 amat dengan masalah transportasi, dan berhubung dulu ga ngerasain seperti apa ruangan ini.. kesampeannya setelah jadi Dokter, yaaaa gpp lah ya.

=====================================================

Hyatt Regency Simposium Endokrin

#Endocrine #Hyatt Hotel Bandung

====================================================
IMG_20131013_153106 dalam rangka HUT RSHS nih.. ketemu simpo free lagi… horeee.. berhasil ketemuan dengan banyaaaaak teman-teman..

====================================================

Jogja simpo ini, mira ga ikutan sih.. tapi two thumbs untuk dua orang ini.. dah bela-belain dari jakarta dan solo, untuk simpo di jogja

====================================================

lalalala.. mini simpo

====================================================
Mini Simpo Hematology Prodia Aston Braga lagi-lagi dapat undangan mini simpo, dan karena tertarik sama materinya… jadi sibuk ajak-ajak teman.. horeee alhamdulillah lagi-lagi silaturahim simpo
#Thanks to Prodia #Aston Braga #Hematology

====================================================
PKB IPD

#Internal Medicine #Harris Hotel Bandung

====================================================
Temu Ilmiah Reumatologi 2012 Hotel Borobudur Jakarta ini event Temu Ilmiah Reumatologi Di Jakarta, dalam rangka “menemani PPDS-1 FKUNPAD/RSHS juga sih.. alhamdulillah, di acara ini berhasil ngajak ketemuan kakak kelas yang dah jadi PPDS di Jakarta, dan berhasil menarik salah satu teman untuk ikutan juga.. jadi lah small reunion dengan mereka #Reumatologi #Borobudur Jakarta

=====================================================
Workshop RA Ged RSP Eyckman Salah satu bagian dari Reumatologi KLinik Bandung, diadain workshop khusus, dan berdasarkan request ” boleh dok, ajak teman-teman nya ya” .. ahahahah.. ga tanggung2, atas kebaikan hati salah satu farmasi.. berhasil ngajakin teman2 yang banyaaaak banget.. alhamdulillah, berkah silaturahim
#Reumatologi #RSP Eyckman

=====================================================

APLAR CEBU 2014

APLAR CEBU 2014

ceritanya mah.. “mengawal konsulen yang akan menjadi speaker… gpp lah, sekedar muncul ke sebuah event international hehehehe

#APLAR
Cebu Manila 2014

====================================================
Trans Luxury SOHOakhirnya nyobain juga yang namanya hotel satu ini.. konon hotel termahal di Bandung, apa Indonesia yak…

#Natural Health #Trans Luxury Bandung

===================================================
PERALMUNI 2014 Perhimpunan Alergi Imunologi, ini simposium yang diadain oleh mereka, belajar tentang imunologi yang bukan cuma berputar di Asma aja, tapi ternyata banyaaaaak banget. dan sekali lagi, simpo itu, tentang ketemuan, senangnya berhasil mempertemukan teteh mentor dengan adik mentornya dulu.. teman yang lagi sekolah di Jakarta dah bela-belain ke Bandung, let it be dulu angkatannya berbeda-beda, sekarang udah jadi TS semua..

#Imunologi #Trans Luxury Bandung

====================================================

PERHOMPEDIN 2014 bersama Konsulen Favorit Kali ini belajar yang namanya ilmu Hematology Oncology Medic, salah satu alasannyaa, ada konsulen yang merupakan favorit bersama, karena “kok beliau cerdas bangeeeet siiih”, dan salah satu kakak kelas katanya maju presentasi poster, jadi.. bela-belain deh, ikutan hadir di symposia ini. yang lucu, ada booth foto nyaaaa.. dan beliau rela ikut2an foto lucu2an.. #thanks doc

#Hematology and Oncology Medic #Trsns Luxury Bandung

===================================================

B-Ideas 2014 Savoy Homan Bandung – Infection bla..bla… Symposia, alhamdulillah, dikasih tiket free registration dari para konsulen.. jadi lah kami ngumpul.. yang dari Jakarta, dari Serang.. ikutan deh.. dan pakai acara dapat doorprize pulaaaa… #alhamdulillah berkahnya silaturahim

#infectious and tropic disease #Savoy Homan Bandung

====================================================
RKB 2015 Mercure Setiabudi Bandung Reumatologi KLinik Bandung, adalah event tahunan dari Div Reumatologi FK UNPAD / RSUP dr. Hasan Sadikin. Tahun ini, kebagian jadi panitia inti, dan ketika kepepet kurang panitia… aaaa lucky me, having you all.. terimakasih ya, yang udah bela-belain dari jakarta dan Jogja, untuk jadi panitia dadakan.
#Reumatology #Mercure Setiabudi Bandung

==================================================

Phase 2015

Phase 2015

PHASE 2015, 3 -4 Oct 2015 @ Hilton Bandung
Berbekal, sekali lagi Undangan khusus.. xixixi.. sesuai janji, bakal ngajakin si bocah yang baru pulang PTT…. dan sampai ngebul deeh ikutan yang namanya simpo dan Workshop ini… pulang dari sini, dapat banyaaak oleh-olehnya…

==================================================

Bandung Hematology Oncology Medik, event tahunan dari Div HematoOnko FK UNPAD/ RSHS

Tahun ini, dapat undangan, dan by request seorang teman “Raaa.. help, aku mau tugas di bagian onco, mau belajar”

amazing yaaa.. ketika perlu, trus ketika itu juga muncul deeh undangan additional..

#Hematology Oncology Medik # Hyatt Bandung

BHOM 2015BHOM 2015

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

rkb unpad ers senang banget itu.. ketika lagi jadi panitia, trus acaranya sukses.. rame dan yang haadir adalah… teman teman sendiri…

Reumatologi Klinik Bandung 2016

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
pipkra 21 feb 2016 (2) Percakapan dengan konsulen
K : `Mira Jadi ? mau ikutan simpo di Harris ?`
M : `hm.. ga dok, makasih, Mira mau simpo di Jakarta`
K : `waaa ada simpo gratis di bandung tapi milih ke Jakarta`
Dalam hati.. yaaa karena di sana ada teman Miraaaa…
dan, tetap Gratis koook Mira hehehe
Demi mengunjungi sahabat yang lagi jadi PPDS panitia di acara ini,
demi liat Poster nya..
Demi.. demi… dan …
alhamdulillah, dikasi tiket free nya sama Ko
nsulen sana juga koook 😀

saya menyebutnya ~berkah Ukhuwah~

#PIPKRA Pertemuan Ilmiah Pulmonologi & Kedokteran Respirasi
21 Feb 2016 , Borobudur Hotel, Jakarta

=============================================================================
2016-19-11-15-56-48
hari ini, demi keisengan seorang teman yang konon katanya kangen dengan temannya, jadilah saya mengajak dirinya ikut simposium ini, berbekal nodong undangan ke atasan.
kebetulan acaranya lumayan dekat dari kosan..
setelah dari simpo ini, kucluk-kucluk nyamperin teman yang lain..buat sekedar menyapa PPDS yang sibuk tingkat tinggi xixixi..
hari ke-2.. keisengan mira lakukan..memasukkan kupon doorprize…
daaan… dapat digital camera… buahahaha…senang tingkat tinggi

#Simpo itu tentang, update ilmu, sambil lunch, sambil silaturahim..dan kalau dapat doorprize.. Alhamdulillah
#B-ideas 2016
#berkah ukhuwah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s