A Glass Choco Biscuit Shake

Keisengan hari ini, karena lagi ingin ngetik aja di rumah,
Jam-jam segini, adalah jam-jam ngemil (10 AM), tapi sekali-kali pengen aja, minum milkshkae…
Jadi, berbekal…
menatap meja makan dan isi kulkas, nemu susu yang ga diminum oleh si Mas,
lalu di kulkas ada biskuit yang ga abis-abis kayanyaaaa..
mulai bosen ngeliatnya juga, jadilah keidean aja, untuk bikin “milkshake ala-ala”

A Glass Choco Biscuit Shake

Bahan :
3 Scoop Ice Cream Rasa Coklat (any flavor, boleh kok)
½ Mug kecil (100 cc) plain milk
1 Sdm madu (additional aja)
2 keping biscuit (hari ini, nyobain pakai Regal :D)
4 ice cube (hancurkan dulu, biar beban blendernya ga berat)

Cara membuat :
Masukkan semua ke blender, blend it for a moment, sampai tercampur rata
Sajikan di gelas, tambahkan choco rolls (Astor-maksudnya) (sesuai selera).

dan sumpah, ini resep selfish banget, cuma jadi segelas doank xixixi.. jadi kalau mau berbagi.. double aja bahan-bahannya yak
dan aaaaak.. lupa difoto hasilnya, gpp lah.

wrap the gift..

menyiapkan hadiah itu.. gampang-gampang susah,

first step.. “let’s do the shopping”.. hohoho.. senangnya bisa “belanja” tanpa limit.. next.. apalagi klo bukan “wrap the gifts”..

Tantangan tersendiri.. ketika “bos” maunya.. “hadiahnya terlihat.. alias transparan.. so mesti pinter-pinter milih warna pita-pita biar ga mubazir pitanya.. dan always match dengan warna-warni hadiah..

So bisa dicoba …

1.Gunakan plastik bening mika (ada namanya plastik parsel.. atau bisa juga pakai plastik mika yang biasa untuk bungkus buku…) tentunya ketebalannya jangan yang terlalu tebal.. karena plastik klo terlalu tebal susah dibentuk… sedangkan klo terlalu tipis, sedikit aja salah lipat, bakal tampak lecek. harganya berkisar Rp. 3000 – 5000 / gulung (kurang lebih 1.2 x 1 m)

2. Perhatikan tempat-tempat lipatan, atau menempelkan selotip.. Ingat.. ga mesti ujung kertas itu diujung.. gpp kok ditengah-tengah juga.. semua tergantung kreativitas sendiri… yang harus diingat “ditempel, tapi usahakan tidak terlihat ditempel”

3. Gunakan “hiasan-hiasan”

a. hiasan yang  sweet.. bisa nambahin bentuk bunga or pita (bisa beli jadi dengan kisaran harga Rp.5000 – Rp. 15.000″,-), sayangnya. klo pakai hiasan ini,, kita “mentok” harus memposisikan si hiasan di pojok atas.. pojok bawah atau tengah” enaknya.. yah ga repot lah.. wong tinggal tempel aja.

b. hiasan yang “go green” (ngarang sendiri nih istilah) bisa ditempelin daun-daun kering, ranting, atau biji-bijian  yang seperti ini ada juga kok toko-toko yang jualnya..  sumpah.. pakai hiasan yang seperti ini bakal bikin kamar kita agak-agak berantakan.. tapi serunya emang bisa puas-puasin berkreasi..

c. hiasan yang “minimalis” ini bermain di permainan letak pita aja.. bentuknya yah lurus-lurus aja.. bisa dipertimbangkan kalau budget bungkus hadiah terbatas, dan kalau tema nya formal.

4. Kartu Ucapan.. udah mulai bergeser kalau kartu ucapan harus didalam amplop dan di dalam bungkus hadiah.. simpel aja.. buat dari karton kecil, lipat 2.. lalu buat lubang di pojok, nah kartu siap deh diikat bersama hadiah, atau kalau mau ga repot, tinggal tempel aja di hadiah, jadi ada kesan “kartu melambai