Lunch Aja Seru Bingiiits

Berangkat
3 orang di bangku tengah : ‘iiiiiiiii….’
yg di kursi supir : apa sih ?
3 o : iiiii tadi ad mobil molen keluar
………..
3 o : aaaaaaaa
S : apa lagi sih ?
3 o : ga liat tadi angkoooot mepet

fiuuuuuh.. sampai di parkiran

Di tempat makan

Teman 1 : yuk..yuk.. turun
Teman 2 : yuk
Saya : (dalam hati) yaah mepet bener parkirnya lewat sebelah sana aja lah
Lalu terdengar suara ‘click’
Teman 3 : lhooo…lhooo
Teman 4 : ooooiii (mulai teriak2)
#teman 1 dan 2 terus jalan, ga nengok ke belakang
#tenang..don’t panic..
telp teman 1… ga diangkaaat
Telp teman 2
teman 2 : oia..kalian duluan aja ke kantinnya
Saya : ooooiiii… kami masih di mobil iniiiii ke kunci

Perjalanan pulang

3 o : waaaaaaaa
S : sori..sori…nanggung lampu kuning
…….
3 o : fiuuuuuh ..kirain elo ga brenti.
S : plis deh ambulan..yaa gue brenti lah
…….
3 o : iyaa lo tau kaaan… bakal ga cakep apapun itu kejadian yg bisa aja tadi terjadi…
dengan headline ‘3 dr 2 nurse tabrakan dengan ambulan dpn rs’
S : xixixixi… sori..sori…
…..
#lunch trip aja
#seru amat
#Persahabatan20160802_123108

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s