Cuma sekumpulan orang Jahat

Sebel juga dengar berita mojokin salah satu profesi medis sebagai penghasil produk medis, lalu memojokkan profesi medis lain sebagai yang memberikan..
Kenapa ga ada yang menyalahkan pasien, yang juga diberikan zat itu ??!! Bukan..bukan ketika diberikan zat itu, ketika produk itu sudah mulai tersedia di pasaran..jauh..jauuuh sebelum produk itu tersedia..karena para pasien (dan non-pasien) adalah selalu menjadi orang dibelakang itu semua.
Tau ga, kalau sebuah perusahaan farmasi mau berijin di negeri ini, harus mencantumkan ijin dari seorang apoteker…
tau ga, kalau sebelum dijual, dalam penelitian itu..ada para ahli dari semua bidang ilmu yang ikutan mikirin.. yang untuk bisa ikutan dalam tim itu..sekolahnya lamaaaaa (pakai banget)… mereka sekumpulan orang cerdas…
siapa bilang produsen itu cuma Apoteker..banyak profesi medis dan non medis terlibat (emang..mesin canggih yang bikin itu orang medis??!! Orang teknik kaleeee) ..mereka sekumpulan orang pintar
semua produk medis yang sudah tersedia itu.. hasil kerja belasan tahun..dan keterlibatan ribuan puluhan ribu orang orang sakit dan sehat..mereka adalah sekumpulan orang yang mau berkorban demi kemajuan dan masa depan generasi berikutnya
jadi, kalau ada yang niat banget ngelakuin pemalsuan dll..
mereka bukan dari profesi tertentu..
mereka cuma sekumpulan orang bodoh..
Cuma sekumpulan orang jahat
‪#‎Curcolan‬..anak medis,yang PERNAH ikutan kerja di perusahaan farmasi, PERNAH ikutan penelitian, PERNAH jadi subjek penelitian vaksin,dan MASIH SELALU keluarga juga teman dari profesi medis lainnyaaaaa
‪#‎thankstoAllthesmartgoodkindpeople‬

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s