Kuala Lumpur Weekend Adventure

20 June 2014
Please attend the meeting at Kuala Lumpur…Yeaaaay… kembali merasakan yang namanya weekend adventure, dan lagi-lagi for free.. eh ga juga deh, kali ini judulnya mah KERJA kok..

Berangkat dari Bandung, bareng sama 2 orang lainnya dari RSHS.
Sampai di KLIA.. ahahahaha.. entah kenapa, nama yang ditulis di papannya, nama Mira =D (berasa orang penting). Ternyata, lumayan jauh juga yaaa dari KLIA ke hotelnya.

Sampai di hotel, ternyata blum bisa langsung cek-in.. haaa ya sudahlah… oia, ketika disuruh deposit di Hotel, buahaha.. disuruh deposit 1000RM, lhaaa Cuma bawa uang segitu buat 3 hari makan..dudul..dudul..
#sebagai pengingat ajaaa..klo nginep di Hotel, semakin berbintang hotelnya, semakin besar deposit yang harus ditaro…(yaaa kan, Mira mah, modal free.. mana terbiasa tuh deposit2an),
untungnya, di depan hotel ada Mall.. jadi bisa kucluk2 nyari money changer, sekalian beli Lunch, dan beli nomer HP baruuu.
Lunch.. nemu siiih Resto Padang, tapi… sumpah kaya ga kenal..xixixixi, jadi sudahlah, balik ke yg sudah dikenal aja, apalagi klo bukan FastFood.. dudududu.
Oia, karena nuker di Mall, ternyata.. KURS nya malah lebih gede daripada di Bandung.. xixixixi, jadi malah dapat lebih deh.

RM yang warna warni

RM yang warna warni

(sengaja foto Ringgit Malaysia..uangnya.. bagus yak.. warna warni dan gambarnya Cuma 1 orang, agak-agak ngebandingin dengan negeri sendiri.. yang gambarnya banyaaaaak banget, tiap pecahan beda-beda)

Beli nomer HP baru.. waaah disini ternyata harus langsung diregistrasikan kartunya, duh Alhamdulillah ketemu counter HP yang sabar banget ngelayanin yg rempong model kami… oia, 1 passport bisa buat registrasi 10 nomer, jadi kami pakai Passportnya konsulen aja.. xixixixi.
Udah beres lunch, dapat nomer hp, tuker uang.. lanjut ke.. beli oleh-oleh2 wkwkwkwkw.. padahal belum kerja loh, tapi udah beli oleh2 aja. Soalnya ngeliat jadwal besok, seperti full pisan. Dudududuudu.

IMG-20140620-WA0008Akhirnya selesai, balik ke hotel, udah bisa check in.. oia hotelnya St. Weston di Jalan Bukit Bintang, pemandangan di jendela.. hohohohoho… Twin Tower boooo !!! great, perfect room.

cibak-cibung dikit.. trus… Welcome Dinner, yeaay ketemu juga sama delegasi lain dari Bali, Malang, juga dari Negara lain..

Twin Tower nya

Twin Tower nya

Sebenarnya, beresnya udah lumayan malam sih… tapi, berhubung, katanya twin tower..keren banget pas malam, jadi.. off we go to Twin Tower .. hohohoho.. iya, emang keren banget, nyari spot yg keren.. berhasil juga… Yeaaay Mira di KL

21 June 2014
Akhirnya Meeting juga, jangan harap bisa cabcuz deh, klo ikutan training yang kaya gini.. xixixixi.. full day banget. Selesai sampai sore pisan.. tapi dasar, ga nyerah sama yang namanya jalan-jalan nyari oleh-oleh, pergi lagi dooonk nyari oleh-oleh.

22 June 2014
Okay.. berhubung flight nya nanti sore.. jadi pagi-pagi, acara bebas..!!! jadi dari pagi, kudu ngerasain yang namanya keliling KL atleast..
Ngapain yak Mira.. oia,

Siap-siap naik Rapid KL

Siap-siap naik Rapid KL

Mira berkeliling KL, ngerasain yang namanya MRT, oia pakai TOKEN disini, kita kudu milih jalurnya trus koinnya akan keluar senilai perjalanan nanti, bentuknya lucu, mirip kaya uang mainan hehehehe jadi harus tau rute, klo kebablasan, yaa sayang dana nya.

Copy of IMG_0302

Copy of IMG_20140622_100934

Mira memutuskan untuk “wisata” ke gedung2 Islam.. apalagi klo bukan Masjid =D.
Copy of IMG_0305Pergi ke Masjid Biru… uooooooo dari luar dah keliatan kubahnya yang ga berbentuk Kubah, dan warna nya Biru. Fee entrance ? mana adaaa… ini kan Masjid. Jadi BEBAS Masuk.. asal.. Muslim =).
Yups, di masjid ini, kudu mesti berpakaian sopan… banyak turis yang datang, tapi mereka diminta bajunya dilapis dengan sejenis gamis, dan yang perempuannya wajib pakai jilbab… (senyum-senyum sendiri jadi nya Mira, ngeliat begitu relanya yah.. turis asing itu, ngikutin “peraturan” di Masjid itu.. IMG_0310oia… itu CUMA buat berada di sekitar Masjid aja.. begitu sampai di Area Utama Sholat.. jreng..jreng.. dipasang pembatas No entry.. aaaaa IMG_0308Alhamdulillah pakai jilbab..muka setipe.. ga pake ditanya-tanya malah dipersilahkan.. bagus emang arsitekturnya langit-langitnya.. biruuuu banget…. Keren..keren..

Oia, ada buku tamu nya.. ehehehe.. Mira nulis juga lah.. “Mira Indonesia” =).
Abis dari Masjid Biru.. oia namanya National Mosque lanjut ke sepanjang jalan.. jalan apa yak itu namanya, IMG_0321 tapi berhubung masih di daerah perserikatan Islam, jadi banyak arsitekturnya yang seperti itu.. kirain Masjid.. eh taunya stasiun kereta.. xixixixi

IMG_0319

Balik dari jalan-jalan.. asli jalan-jalan.. dah, sengaja emang ngerasain yang namanya walking down the street nya.. hehehehe.. pegel, ya sudahlah ya.. pas banget sampai hotel, just check out.. trus nungguin waktunya pulang aja. Dianternya.. xixixixi.. pakai Camry booo lalalalala. Oia pak Supir ini, namanya Pak Mutu, jadi agak bercanda kami panggil dia “Uncle Mutu tak ape kah ? macam Upin-Upin saje”
And off kite pulang balik kat Indonesia ye…

Benar-benar Weekend Adventure.. hm.. ga cukup euuy.. masih pengen explore Malaysia lebih lanjut.. semoga suatu hari kesampean lagi.

Kuala Lumpur, Malaysia, 20-22June 2014

Kuala Lumpur, Malaysia, 20-22June 2014


Kesimpulan.. buat yang suka arsitektur, boleh jadi tujuan nih kesini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s