Ayah, kami..baik-baik saja

30 Mei 2014
Assalamu’alaikum ayah,
Ada banyak yang mau mira ceritain..
Uni,
uni masih di Pangandaran yah, baik-baik aja semuanya,
Muthia mau masuk SMP yah…!!! Masih ingat yah, tentang dulu rencana Muthia untuk sekolah di Jakarta, biar tetap bisa di antar jemput sama Ungku katanya.
Hanif, , tetap aja ga mau lepas dari cupluknya, asa lucu juga sih tiap liat Hanif, pakai kaos tulisan “OMG, I’m so cool” tapi tetap pakai cupluk =D.
Ru, Ru sudah kelas 1 SD, entahlah benar apa nggak dia mirip Uni, yang bisa tahu itu sepertinya memang Cuma Ayah dan Ibu ya.. =p
Ilyas, mungkin percakapan ini yang akan paling ayah suka,
“Ilyas sayang ga sama ……” Ilyas pasti ngejawabnya “ sayang laaaah”, kalau dibilang “ kalau sayang, pelukan donk”, Ilyas bakal meluk orang itu… hm.. agak mirip sama Ajo Mizu dulu ya yah… =D
Ajo Gadang
Ajo makin sering wara wiri nya, semakin banyak saudara yang dikunjungi. Sesuatu yang dulu, tampak di luar jangkauan ayah ya.. Mira masih ingat, betapa dulu Ayah bisa ga pulang-pulang bertahun tahun ke Padang.
Aisyah, masih ingat kan Yah, dulu pas lahir, Aisyah tuh mirip banget sama ummi nya.. eh, makin kesini, malah mirip Ajo =D. Aisyah suka banget olahraga.. apalagi bola.. mirip banget sama Ajo, abi nya kalau udah mulai apal nama-nama atlit… hadooh.
Shofi , segitu pemalunya Shofi dan jarang ngobrol.. sekarang, astagaaa banyak banget ngobrolnya. Oia, Shofi kalau bicara sopan banget, dan lai ado logat Minang nya.. Mira harus berusaha bertutur dengan baik kalau ada Shofi.
Ajo Mizu
Sekarang Ajo Mizu kerja di perusahaan asing.. xixixixi.. masih ingat ketika dulu suka becanda dengan Pager ayah “ Yah, jemput Mizu di Soekarno Hatta” , sekarang yah sudah beberapa kali hal itu terjadi, “landing di Soe-ta”, yah berangkat sendiri pulang sendiri sih.. Gpp lah, anak ayah sudah besar.
Hudzaifah, akhirnya di keluarga ini turun juga sebutan Ajo, dan sekarang suka rebutan sama Ajo Mizu, abi nya sendiri “kok Cione manggil Ajo ke Abi ?”. untuk yang ini, Huu mirip banget sama Mira, berasa panggilan One itu Cuma punya Mira.. hehehe.
Malikah, si ade bule… xixixixi.. Mira manggilnya gitu, makin kesini makin bule sih. Malikah paling suka lari-lari meluk Cione nya klo pulang… ah jadi ingat, Mira punya utang buat film tentang Malikah, masih ingat yah, ketika dulu Mira membuat Buku Cerita tentang Uni, yah sekarang request nya Film.. dudududu.
Khunais, Khunais baru mulai senyum2 aja yah.. blum keliatan apakah Khunais akan jadi Oppa Korea seperti Ajo Hudzaifah nya, atau Noni Bule seperti Uni Malikahnya

Nansiti,
Nansi sekarang tinggal bareng Ibu,
Ruqoyyah , makin pintar saja ngejawabnya, kadang dibuat bingung dengan pertanyaannya.. Ruqoyyah sudah bisa membaca ya… jadi sekarang kalau nyari oleh-oleh tidak perlu repot..cukup belikan buku bacaan saja.

Muhammad, Muhammad lahir 1 tahun kurang 1 hari setelah ayah ga ada, jadi pertanyaannya yah, waktu lahiran siapa yang nganterin ? hehehe waktu itu.. semua yg di depok ikutan riweuh. Muhammad masih cadel, beberapa huruf diganti dengan T, seperti Ruqoyyah menjadi Toya, dan Cione menjadi Tone xD

Jafar , blum bisa ngapa2in yah.. baru bbrp bulan umurnya.. tapi udah bisa sedikit diajak “ngobrol” =D

Oia yah..
intinya.. kami semua..alhamdulillah baik-baik saja…

Ayah, Ini cerita kami...

Ayah, Ini cerita kami…

# Ayah dengarlah, betapa sesungguhnya ku mencintaimu..
Ku trus berjanji.. takkan khianati pintanya
-Osi-Iga-Iju-One-Siti-
# Kami Kangen Ayah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s